Minyak Pelemah Sukma Instan Energi Cahaya Allah [Mahabbah]

Minyak Pelemah Sukma Instan Energi Cahaya Allah [Mahabbah]
-Bada'tu birmillaahi ruuhii bihihtadat ¤ ilaa kasyfi asroori bibaatinihinthowat- Artinya:Saya awali dengan menyebut Asma Allah. Dengan demikian jiwa saya memperoleh petunjuk semua rahasia yang terkandung di dalamnya (Asma Allah). Bi Alifin wa Laami tsumma Miimi wa Shoodihaa ¤ jadzabtu quluubal'aalamiina fa aqbalat. Artinya: Dengan Alif Laam Miim dan Shod Saya Menarik Hati Semua Orang Alam Kemudian Mereka Datang! Minyak Pelemah Sukma Berkasiat untuk Memikat Hati semua orang Alam ataupun hanya untuk tertuju kepada seseorang saja, yang berkasiat Mahabbah yang Agung / Pengasihan yang Agung serta Kewibawaan yang Tinggi demi Dzat Yang Mahatinggi dan Maha Agung serta Mahamulya dan Mahakasih-Sayang, maka mampu menarik hati orang Jarak Jauh. Dengan rasa penuh kasih-sayang dan cinta yang kuat terhadapnya, Mempunyai Daya Tarik yang kuat Luarbiasa / diluar kemampuan makhluk-Nya. Memperoleh kecintaan terhadap masyarakat. Wibawa dan martabat tinggi. Terpancar hikmah dari lubuk hatinya serta kegelapan hatinya menjadi terang. Ketahuilah bahwa beberapa bait dan do'a serta Hizib2 di dalamnya Minyak Pelemah Sukma tersebut diatas terangkum di dalam lafal: Basmalah, (Bismillaahirrohmaanirrohiim ). Sedangkan Basmalah mempunyai beberapa kasiat yang telah disebut-sebut oleh para ulama. Maka disini saya sebutkan juga kasiat-kasiat Basmalah "Mahabbah Minyak Pelemah Sukma". Diantaranya ialah: Mendapat keberuntungan abadi, Hidupnya teratur, Mendapat rizki banyak, Menolak gangguan dilindungi dari hal-hal yang tidak disukai dan dari musuh, Disenangi siapa saja yang melihatnya, tidak ada orang yang mampu berbuat jahat dan beruntung dalam segala yang diusahakan, maka hendaknya memperoleh "Mahabbah Minyak Pelemah Sukma". Dan dengan Allah semua urusan dan Keinginan menjadi nyata dan benar-benar terbukti Ujud serta Sukses!

Senin, 01 November 2010

UNTUK MENDAPATKAN KELONGGARAN HIDUP

 وَأَرْسِلْ لِىَ الدُّنْيَابِطَاعٍ وَطَاعَةٍ . بِإِسْمٍ قَرِيْبٍ  يَامُجِيْبُ تَيَسَّرَتْ

WA ARSILLIYADDUN,YAA BITHOO'IN WA THOO'ATIN ¤ BI ISMIN QORIIBIN YAA MUJIIBU TAYASSAROT.
Artinya: Berilah saya harta benda dengan mudah. Dengan Asma Allah "Qoriibun" Wahai Dzat Yang Mahamengabulkan semua menjadi mudah.

 وَبِاالسَّعْدِأَرْدِفْهَاإِلَىَّ وَبِاالصَّفَا . وَبِاالْجَاهِ وَالسُّلْطَانِ وَالْمُلْكِ أَرْدَفَتْ

Wa biss'a,di ardifhaa ilayya wa bish-shofaa ¤ wa biljaahi wassulthooni walmulki ardafat.
Artinya: Sertakanlah keberuntungan dan harta benda kepadaku, dengan hati yang cerah, kedudukan, kekuasaan dan kerajaan menjadi satu.

 وَهَبْ لِى إِلٰهِى مِنْ جَلَالِكَ هَيْبَةً . وَنُوْرًاوَأَنْوَارًابِهَاالْكَوْنُ أَشْرَقَتْ

Wa hablii ilaahii min jalaalika haybatan ¤ wa nuuron wa anwaaron bi halkaunu asyroqot.
Artinya: Berilah saya sifat hibah dari kemulyaan-Mu dan berbagai cahaya sehingga alam menjadi terang.

 وَيَارَبِّ زَوِّجْنِي بِذَاتِ مَحَاسِنِ .  تُحَاكِيْ ضِيَاءَالْبَدْرِإِذْهِىَ أَقْبَلَتْ

Wa yaa Robbi zawwijnii bi dzaati mahaasini ¤ tukhoolii dhiyaaa-albadri idz hiya aqbalat.
Artinya: Wahai Tuhanku, jodohkanlah saya dengan perempuan/Laki-laki yang mempunyai kebaikan yang bagaikan bulan purnama ketika ia datang.

 وَجَمِّلْ بِسِرِّالإِسْمِ ذَاتِى بِنُوْرِهِ . وَبِاالْإِسْمِ أَلْبِسْنِى ثِيَابًاتَجَمَّلَتْ

Wa jammil bisirril ismi dzaatii binuurihii ¤ wa bil ismi albisnii tsiyaaban tajammalat.
Artinya: Dan baguskanlah dengan rahasia Asma-Mu dan dengan cahaya diriku. Dengan Asma-Mu berilah saya pakaian keindahan.

"Barangsiapa membaca beberapa bait di atas setiap pagi 7 kali, maka dikabulkan hajatnya, semua orang kalangan atas dan bawah tunduk kepadanya, yang dimaksud tercapai, mendatangkan berbagai kebaikan, memperoleh kedudukan tinggi di kalangan penguasa, keluar dari kesempitan dan kesulitan".

By - Syaikh Madkah Moch Tasmin Alghonawi ECA


  • مَجْلِسْ دَعْوَةِ الْمُبَارَكَهْ


Tidak ada komentar: